close
Advertising that works - yX Media
close
Advertising that works - yX Media

Zeux memecahkan masalah peluang investasi yang tersedia hanya untuk sebagian kecil orang, bukan untuk orang kebanyakan. Saat ini, ada transfer lintas batas yang mahal, tetapi dengan jaringan cryptocurrency yang didesentralisasi, FX akan menjadi sederhana dan murah.


Apa itu Zeux?

Zeux memecahkan masalah peluang investasi yang tersedia hanya untuk sebagian kecil orang, bukan untuk orang kebanyakan. Saat ini, ada transfer lintas batas yang mahal, tetapi dengan jaringan cryptocurrency yang didesentralisasi, FX akan menjadi sederhana dan murah.

Tentang Zeux

Didirikan pada tahun 2017, Zeux yang berbasis di Inggris adalah entitas yang diatur oleh Financial Conduct Authority (FCA) yang sekarang disetujui untuk beroperasi di UE dengan rencana untuk meluncurkannya ke seluruh dunia pada tahun 2020. Zeux bertujuan untuk mengubah pembayaran global dan layanan investasi dengan membuat proses manajemen keuangan yang kompleks dan mahal mudah dan dapat diakses oleh semua orang. Aplikasi keuangan "all-in-one" berbasis-blok Zeux menghubungkan peluang fiat, crypto, dan investasi dalam satu aplikasi seluler terintegrasi.
Kombinasi antarmuka Zeux yang aman dan mudah digunakan dan teknologi blockchain dari Fusion akan menurunkan secara drastis hambatan untuk memasuki ruang crypto dan mempercepat adopsi konsumen dari aplikasi Zeux. Secara khusus, Fusion menghadirkan fungsionalitas yang unik dan canggih untuk menciptakan aset digital melalui teknologi terobosan Distributed Control Rights Management (DCRM) serta pendekatan inovatifnya untuk Penguncian Waktu dan Penukaran Kuantum. "
Solusi Zeux yang komprehensif dan sesuai peraturan, berorientasi ritel diposisikan untuk mendorong pengadopsian aset digital sehari-hari, ”kata Dejun Qian, Pendiri dan CEO Fusion Foundation. “Kami sangat senang bekerja dengan mitra yang begitu canggih yang memahami keuangan ritel dan institusi.” Layanan Zeux yang dipatenkan dan aman Know-Your-Client (KYC) memungkinkan pengguna untuk mempertahankan kendali atas kunci pribadi mereka untuk lemari besi data pribadi mereka dan membuka banyak akun keuangan dengan informasi KYC diverifikasi di blockchain. Dalam beberapa bulan mendatang, perusahaan mengharapkan untuk menyelesaikan tokenisasi semua transaksi keuangan platform. 
Kemampuan Fusion untuk menyatukan berbagai aset, mulai dari stablecoin dasar hingga sekuritas digital yang didukung aset yang lebih kompleks, akan menjadi tambahan yang menarik bagi penawaran pelanggan kami, ”kata Frank Zhou, Direktur Eksekutif Zeux. "Fokus mereka pada membangun alat-alat yang memperkuat transaksi keuangan sangat berharga bagi Dunia blockchain."

ZeuxCoin (ZUC)

Token ZUC adalah token utilitas. Pengguna menggunakan token ini untuk membayar biaya transaksi di ekosistem Zeux. Selain fungsi pembayaran dan akses ke produk investasi seperti yang dijelaskan sebelumnya, token ini juga digunakan untuk mendapatkan berbagai diskon dan imbalan program loyalitas. Jika pengguna tidak memiliki jumlah token ZUC yang cukup untuk membayar biaya transaksi, ia dapat menggunakan saldo mata uang lain yang pertama kali dikonversi ke ZUC oleh sistem. Dengan demikian, semakin banyak token ZUC yang dimilikinya, semakin banyak diskon yang akan diterimanya.

Rincian ICO 
Zeux adalah token berdasarkan platform Ethereum tipe ERC20,yang akkan memulai tahap ICO pada 20 mei 2019 hingga 20Juni. Bagi anda yang ingin berpartisipasi silahkan simak rincian berikut untuk mendapatkan informasi tentang ZUC Token

Nama Token: Zeux
Token simbol: ZUC
Platform: Ethereum
Type: ERC20
PreICO price: 1 ZUC = 0.0002 ETH
Price in ICO: 1 ZUC = 0.0002 ETH
Tokens for sale: 750,000,000

Accepting: ETH
Distributed in ICO: 40%
Soft cap: 10,000 ETH
Hard cap: 50,000 ETH

 
Layanan KYC yang Aman
Tetap kendalikan kunci pribadi Anda untuk penyimpanan data pribadi Anda
Buka beberapa akun keuangan dengan informasi KYC yang diverifikasi di blockchain

Platform Investasi
Dapatkan akses ke beberapa produk investasi dalam platform gabungan
Platform investasi pertama yang menawarkan produk-produk dana crypto

Pembayaran Seluler
Bayar dengan Apple Pay / Google Pay / Samsung Pay untuk menghabiskan mata uang fiat dan crypto Anda di mana saja

Pengiriman Uang Terdesentralisasi
Transfer uang ke siapa pun, di mana saja secara instan dengan beberapa klik sederhana
Proses mudah dan aman menggunakan teknologi blockchain

penjualan publik

Berita bagus, Zeuxsters! Karena Zeux telah menerima sejumlah besar investasi swasta dalam ekuitas kami, kami akan mengurangi target penjualan publik kami dari 45k ETH menjadi 10k ETH. Penjualan publik akan berlangsung dari 20 Mei hingga 20 Juni. Sisa setara 35k ETH dari ZUC (175mio ZUC) akan dikunci selama 5 tahun. Ini berarti, kami mengurangi sirkulasi pasokan token kami hingga 60%! ZeuxCoin (ZUC) akan terdaftar di Cobinhood dan 10 besar pertukaran utama. Mengingat pergerakan harga baru-baru ini di pasar, mitra pertukaran sedang menegosiasikan kembali harga mereka sehingga kami belum dalam posisi untuk mengkonfirmasi nama.
Kesempatan terakhir Anda untuk mendapatkan ZUC ekstra!
✅ Durasi Penjualan Publik: 20 Mei 10:00 (UTC + 1) - 20 Juni 10:00 (UTC + 1)
✅ Kuota: 10K ETH
✅ Bonus: 9% untuk memulai, mengurangi 3% setiap minggu. Tidak ada periode penguncian
Lebih detail kunjungi tautan di bawah ini:
Situs web: www.zeux.tech
Whitepaper: http://bit.ly/zeuxWP
Grup Telegram: https://t.me/zeuxapp
Kericau:
name   ; genius pro
profil ; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2506820
wallet ; 0xBE36A1432307f52485997aC3B46CadcAEd040FCc

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zeux memecahkan masalah peluang investasi yang tersedia hanya untuk sebagian kecil orang, bukan untuk orang kebanyakan. Saat ini, ada transfer lintas batas yang mahal, tetapi dengan jaringan cryptocurrency yang didesentralisasi, FX akan menjadi sederhana dan murah."

Post a Comment