close
Advertising that works - yX Media
close
Advertising that works - yX Media

CRYPTOXYGEN menjadi platform terpusat telah menerapkan beberapa fitur perdagangan canggih di platform yang akan meningkatkan kecepatan transaksi di platform.

IMG_20190412_155156_607.JPG

CRYPTOXYGEN adalah proyek berbasis blockchain hebat lainnya yang akan saya ulas hari ini. Setelah serangkaian diskusi tentang harga mata uang kripto selama seminggu, saya menemukan bahwa teknologi blockchain telah datang dan orang-orang mulai menyadari bahwa dunia tidak dapat melakukannya tanpa teknologi hebat ini.
Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, ulasan saya akan di CRYPTOXYGEN. CRYPTOXYGEN adalah proyek pertukaran pada jaringan blockchain yang telah memulai ICO dan penjualan tokennya untuk semua investor yang tertarik pada awal Januari 2019. Inti dari ICO adalah untuk memungkinkan investor awal dengan token ini dengan harga yang lebih murah sebelum mendaftar di sebuah pertukaran. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda harus membeli token ini atau mengapa itu sangat penting. Inilah yang akan saya diskusikan di bawah ini dan saya percaya setelah ulasan ini Anda akan meyakinkan untuk membeli token proyek ini.
CRYPTOXYGEN adalah platform solusi pembayaran dengan dompet crypto-currency yang dijamin. Jika Anda mengamati dengan sangat baik saya menyebutkan kata "aman"? Ini karena keamanan telah menjadi masalah utama dan tantangan yang dihadapi platform pertukaran akhir-akhir ini dan kami telah melihat miliaran dolar dan dana pelanggan dicuri dalam tindakan. CRTPTOXYGEN adalah mata uang kripto yang pertama kali diatur di EUROPE dan peraturan ini akan membantu pelanggan dan pedagang memiliki lebih banyak kepercayaan pada platform daripada platform lain tanpa regulasi. Peraturan ini berarti ada jaminan 100% untuk keamanan dana dan aset pelanggan.
CRYPTOXYGEN adalah platform perdagangan terpusat untuk para pedagang dan investor di seluruh dunia. Seperti yang diamati, platform terpusat selalu menjadi yang terbaik dari semua pertukaran mata uang kripto yang ada. Selalu ada likuiditas tinggi dibandingkan dengan bentuk pertukaran lainnya. Pertukaran terpusat memiliki kecepatan transaksi yang sangat baik karena itulah platform CRYPTOXYGEN menjadi platform terpusat telah menerapkan beberapa fitur perdagangan canggih di platform yang akan meningkatkan kecepatan transaksi di platform.
Platform CRYPTOXYGEN akan menjadi yang terbaik dalam hal dukungan pelanggan yang baik, dukungan pelanggan yang baik selalu menjadi masalah utama dalam pertukaran mata uang kripto lainnya. Dukungan pelanggan CRYPTOXYGEN akan tersedia 24/7 baik selama ICO dan periode pasca ICO.
CRYPTOXYGEN telah meluncurkan proyeknya di jaringan blockchain ETHEREUM yang merupakan salah satu jaringan blockchain paling populer dan paling populer di dunia. CRYPTOXYGEN telah meluncurkan tokennya di jaringan blockchain ini di mana token dapat digunakan untuk 0% biaya perdagangan dan transaksi antara dompet pertukaran CRYPTOXYGEN. Setiap pengguna dan pemegang token CRYPTOXYGEN akan mendapat potongan harga perdagangan dan penarikan. Memegang token akan membuat mereka untuk peluncuran program loyalitas yang berbeda di platform.
IMG_20190412_155043_415.JPG
Proyek CRYPTOXYGEN telah memudahkan proyek lain untuk mendaftarkan token mereka di bursa tidak seperti kesulitan yang mereka alami dengan mendaftar di bursa lain. Pertukaran crypto-currency lainnya selalu membebankan biaya pencatatan tinggi yang membuat takut sebagian besar proyek tidak terdaftar di bursa.
Prosedur pendaftaran CRYPTOXYGEN sangat sederhana dan mudah di mana perwakilan proyek dapat dengan mudah menghubungi tim CRYPTOXYGEN dan menyelesaikan transaksi dalam waktu singkat.
RINCIAN TOKEN 
Nama Token => CRYPTOXYGEN 
Token Symbol => OXY2 
Token Type => ERC20 
Pasokan Token => 250.000.000
IMG_20190412_155147_172.JPG
DISTRIBUSI TOKEN 
60% Dialokasikan ke ICO 
18% Dialokasikan untuk Pembangunan 
16% Dialokasikan untuk Pendiri Dana 
15% Dialokasikan untuk Pra-ICO
DISTRIBUSI DANA 
27% Dialokasikan untuk Pengembangan 
25% Dialokasikan untuk Pemasaran 
5% Dialokasikan untuk Hukum 
15% Dialokasikan untuk Keamanan 
10% Dialokasikan untuk Penggajian 
5% Dialokasikan untuk Lainnya
PETA JALAN
IMG_20190412_155133_298.JPG
TIM
IMG_20190412_155118_646.JPG
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang proyek CRYPTOXYGEN, periksa tautan di bawah ini
Github =>  https://github.com/cryptoxygenofficial

name   ; genius pro
profil ; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2506820
wallet ; 0xBE36A1432307f52485997aC3B46CadcAEd040FCc

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CRYPTOXYGEN menjadi platform terpusat telah menerapkan beberapa fitur perdagangan canggih di platform yang akan meningkatkan kecepatan transaksi di platform."

Post a Comment