close
Advertising that works - yX Media
close
Advertising that works - yX Media

BlockSafe Technologies



Tentang BlockSafe:
BlockSafe Technologies ™ adalah satu-satunya perusahaan di AS yang melindungi ekosistem rantai blok dari semua sudut, seperti dompet, penukar, dan rantai blok pribadi. Menggunakan berbagai solusi keamanan siber, BlockSafe Technologies ™ memperkenalkan stabilitas ke pasar yang sangat fluktuatif dengan melindungi ekosistem rantai blok dari titik terlemah, seperti otentikasi dan interaksi pengguna. Demikian pula, BlockSafe Technologies ™ telah mengembangkan metode kepemilikan untuk mempertahankan rantai blok yang diizinkan melalui otentikasi transaksi, penegakan kebijakan, mitigasi DDoS, penyeimbangan muatan, dan penyaringan konten.
BlockSafe Technologies ™ adalah anak perusahaan dari StrikeForce Technologies, Inc. (OTCQB: SFOR) adalah penyedia solusi keamanan cyber untuk konsumen, bisnis, dan lembaga pemerintah. BlockSafe Technologies ™ dilisensikan untuk mengimplementasikan dan mendistribusikan teknologi cybersecurity pemenang penghargaan yang disediakan oleh StrikeForce Technologies, Inc.


Fitur-fitur berikut: 
1 Enkripsi penekanan tombol. Cegah pengenalan spyware malware. Sekarang, dengan pengenalan kata sandi, kunci rahasia dienkripsi dengan algoritma keamanan tinggi.

2 Cegah penyalinan ke clipboard. Cegah pengenalan program jahat yang memantau clipboard. Ini tidak akan mengubah alamat saat mengirim transaksi cryptocurrency. 

Hindari tangkapan layar Hindari tangkapan layar rahasia dari tangkapan layar berbahaya. 

4  Anti-clickjacking  . Ini adalah teknik favorit peretas ketika mengklik tautan tertentu untuk memuat perangkat lunak berbahaya.

Bagaimana saya harus meningkatkan nilai token BSAFE saya?
Token BSAFE BlockSafe memberikan pendapatan pasif, dan BlockSafe mengembalikan 10% dari pendapatan penjualan tingkat atas kepada pemegang token setiap tiga bulan.

Apa yang dimaksud dengan proposisi nilai dari BlockSafe Technologies?
BlockSafe adalah satu-satunya perusahaan keamanan dunia maya yang melindungi, bertukar, dan memberikan hak rantai-blok ke dompet yang dilindungi kata sandi. Produk BlockSafe dipatenkan. BlockSafe memiliki keunggulan pada leg pertama. Pasar keamanan siber untuk melindungi ekosistem rantai blok akan tumbuh hingga lebih dari $ 355 miliar selama tiga tahun ke depan. BlockSafe adalah anak perusahaan dari Strikeforce Technologies dan telah berada dalam keamanan dunia maya selama lebih dari 18 tahun.

Token BSAFE
Kami menerima 120 juta token. Selama Pra-STO harganya $ 0,25 per token. Token ditingkatkan menjadi $ 0,50 per token di STO.

Anggota tim
George Waller, Ram Pemmaraju, Mark L. Kay, Scott Whitman, Dave Mamane, Steve Perman

Ulasan dan Analisis ICO BlockSafe Technologies
Review dan analisis BlockSafe Technologies oleh analis ICS:

Kekuasaan
Anggota tim inti ahli dan berpengalaman dalam industri terkait seperti Scott Whitman dan CEO George Waller.

StrikeForce, perusahaan latar belakang yang solid, telah beroperasi sejak 2005.
Nominasi token yang seimbang
STO dengan manfaat menarik seperti persentase pendapatan penjualan yang dibayarkan kepada pemegang token setiap tiga bulan
Potensi kelemahan
Kertas putih tersedia hanya berdasarkan permintaan dan tidak akan tiba segera atas permintaan.
Media sosial sosial telah mengalami proses peninjauan.
Peta jalan bisa lebih panjang dan lebih rinci.

BlockSafe Technologies ICO Roadmap:
Kamus STO
September 2018
STO
Januari 2019
CryptoDefenderTM ver 2.0
Q1 2019
ExchangeDefenderTM 버전 2.0
Q2 2019
CryptoDefenderTM versi 3.0
Q3 2019
BlockchainDefenderTM ver 1.0
Q3 2019

Tim



Penasihat


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:
Situs resmi:  https://blocksafetech.io

name   ; genius pro
wallet ; 0xBE36A1432307f52485997aC3B46CadcAEd040FCc

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BlockSafe Technologies"

Post a Comment