close
Advertising that works - yX Media
close
Advertising that works - yX Media

Apa itu Hadiah NEXXUS

Apa itu Hadiah NEXXUS?
Tentang Cryptocurrency memang mengganggu tetapi lebih banyak orang perlu memahaminya agar benar-benar transformatif. Nexxus telah memilih berbagai layanan yang dirancang untuk membantu mempromosikan mata uang kripto. Ini adalah hub di sekitar Nexxus Rewards - Global Rewards. Program loyalitas bisnis memiliki banyak masalah yang secara unik dapat dipecahkan oleh teknologi blockchain. Karena Nexxus Rewards menyelesaikan beberapa masalah khusus industri ini, ini akan membantu alasan umum untuk penerapan cryptocurrency.
Teknologi intinya adalah Nexxus Rewards - komunitas hadiah global. Nexxus Rewards memfasilitasi penggunaan cryptocurrency dengan situasi win-win untuk pedagang, pembeli dan komunitas lokal. Pembeli memiliki aplikasi seluler dan desktop untuk menemukan pedagang Nexxus untuk mengumpulkan dan menukar poin Hadiah Nexxus. Pedagang Nexxus mendapat promosi dari Nexxus di toko mereka. Nexxus Rewards sudah berjalan dengan pedagang yang saat ini menawarkan hadiah uang tunai gratis kepada pembeli.
Dealer Nexxus dapat berasal dari semua jenis bisnis di komunitas, seperti toko roti, salon, restoran, butik, dry cleaning, toko ban, toko bunga, toko cinderamata, kafe, lounge pizza, burger, toko yogurt beku, bahan makanan , Stasiun Layanan, Toko Daging, Pusat Permainan, Golf Mini, Bioskop, Perbaikan Rumah, Real Estat, Agen Mobil, dll.
Nexxus Rewards adalah teknologi loyalitas bonus global pertama untuk Bitcoin dan cryptocurrency lainnya. Nexxus Rewards bertemu orang-orang yang paling nyaman saat ini dengan menerima mata uang Fiat lokal dan pada akhirnya mengarahkan mereka pada manfaat cryptocurrency.
Nexxus Rewards berencana untuk tumbuh secara eksponensial di seluruh dunia dengan tenaga penjualan langsung yang terlatih dan bersertifikat serta strategi distribusi yang dirancang untuk membangun massa kritis di masyarakat untuk menyediakan pembeli yang cukup untuk pedagang dan pedagang yang cukup untuk pembeli.
Nexxus Partners memiliki latar belakang teknis yang kuat dan mengembangkan semua teknologinya secara internal selama bertahun-tahun. Semua teknologi, termasuk sistem Nexxus Global Rewards dan banyak layanan pendukungnya seperti Sistem Manajemen Pembelajaran Universitas Nexxus (LMS), Nexxus Barter dan Manajemen Penjualan Langsung semuanya dikembangkan, dimiliki dan dikendalikan oleh Nexxus tanpa sertifikasi pihak ketiga untuk fungsionalitas kritis. Ini memungkinkan Nexxus untuk bergerak cepat melalui perbaikan dan peningkatan untuk memenuhi perubahan kebutuhan lingkungan bisnis.
    Untuk amal
    Yayasan amal dan nirlaba Nexxus berbagi total pendapatan dari berbelanja dari anggota mereka dan mereka yang berteman dan keluarga tanpa batas waktu dalam jaringan penuh puluhan ribu pembeli. Mereka tidak memiliki apa pun untuk dibeli atau dijual - mereka hanya mendukung komunitas mereka.


    Untuk pembeli
    Pedagang Nexxus tidak membayar apa pun untuk memulai, dan mereka dapat mulai mendapatkan pelanggan baru dengan pemasaran SMS gratis untuk menyiarkan promosi harian. Pembeli terus kembali dan lagi untuk mengumpulkan dan menukarkan poin hadiah tunai mereka. Pedagang dapat membuat aliran pendapatan tambahan dari pembelian referensi lain. Pedagang juga akan memiliki akses tanpa batas ke portal pemrosesan pembayaran cryptocurrency yang pada akhirnya memungkinkan mereka untuk menerima Bitcoin dan segala cryptocurrency yang didukung lainnya.

    Pembeli
    Pembeli Nexxus dapat mendaftar secara gratis untuk mulai mengumpulkan dan menukarkan poin hadiah bersama gratis, yang dapat dihabiskan seperti uang di merchant mana pun. Nexxus Rewards Points dapat meningkatkan nilai menggunakan Nexxus Rewards di seluruh dunia. Pembeli dapat memperoleh poin bonus belanja gratis untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh pembelanja mana pun yang mereka rujuk secara langsung.

    Sejarah singkat
    Nexxus Rewards dimulai di Plano, Texas, AS pada Januari 2016 dengan modal swasta awal sebesar $ 700.000 untuk menyelesaikan pengembangan produk dan pengujian pasar untuk solusi kolaboratif komunitas yang unik dan inovatif untuk membantu pedagang lokal mendapatkan dan mempertahankan pelanggan baru melalui kemitraan pembelian pembeli. Dengan badan amal setempat.

    Semua sistem Nexxus Rewards siap berproduksi untuk menghasilkan pendapatan. Nexxus Rewards saat ini adalah seri A yang berupaya membeli antara $ 2 juta dan $ 10 juta untuk produk penerbitan geografis kritis untuk kesuksesan optimal.

    Misi sosial
    Nexxus Rewards memiliki misi sosial tiga kali lipat untuk mendanai tujuan sosial lokal yang penting, menyelamatkan bisnis lokal kecil di kota, dan memungkinkan individu untuk mendapatkan kembali kendali atas uang dan sistem keuangan mereka.

    Visi jangka panjang
    Tim eksekutif Nexxus Rewards yang berpengalaman akan mengimplementasikan rencana bisnis untuk menciptakan perusahaan bernilai miliaran dolar dari jaringan pembelanjaan lokal di seluruh dunia dengan sejumlah besar pedagang dan pembeli yang diperoleh melalui tim penjualan langsung profesional.

    Nexxus Rewards yang terbukti dan menguntungkan akan menjadi target ideal untuk akuisisi oleh merek besar yang sukses secara online seperti Google atau Amazon yang ingin memperluas merek mereka secara offline dengan puluhan atau ratusan ribu pedagang lokal di seluruh dunia.

    Masalah

    Masyarakat adalah impuls bangsa dan sangat membutuhkan resusitasi
    Masalah lokal paling baik diselesaikan dengan solusi lokal. Badan amal dan organisasi nirlaba lokal selalu menjadi yang terbaik dalam memecahkan tantangan sosial setempat, baik di dapur umum setempat untuk memberi makan para tunawisma atau tempat penampungan lokal untuk melindungi wanita yang babak belur atau tempat penampungan hewan lokal bagi hewan-hewan terlantar.

    Tetapi program-program ini sangat kekurangan dana dan terhambat oleh birokrasi pemerintah, pengeluaran publik yang terbuang, dan kurangnya sumbangan tepat waktu.

    UKM lokal menyediakan sebagian besar pekerjaan dan lebih memahami kebutuhan lokal masyarakat. Persentase lebih tinggi dari setiap dolar yang dihabiskan bersama perusahaan lokal tetap ada di komunitas. Tetapi mereka berjuang untuk bersaing dengan perusahaan besar, perusahaan besar dan dana nasional.

    20% dari usaha kecil gagal di tahun pertama mereka. 30% gagal di tahun kedua, 50% dari usaha kecil gagal setelah 5 tahun.

    SOLUSI

    Solusi Komunitas Kolaboratif Konvergensi tanggung jawab finansial dan sosial
    Amal mendapatkan penggalangan dana permanen untuk mendanai tujuan sosial mereka tanpa batas dari jaringan pembeli lokal yang tak berujung yang memberi tahu teman-teman mereka, memberi tahu teman-teman mereka, dan mendapatkan gambar.

    Pedagang mendapatkan dan mempertahankan pelanggan baru dengan solusi pemasaran yang bebas risiko dan terjangkau, di mana mereka tidak membayar apa pun hanya setelah penjualan, dan ketika mereka membayar, mereka menyebutkan harganya sendiri.

    Pembeli mengumpulkan dan menukarkan poin Reward Nexxus yang dibagikan seperti uang tunai dari semua merchant yang berpartisipasi. Pusat perbelanjaan gratis ini hanya untuk berbelanja dan berbagi dengan teman-teman mereka.

    Teknologi Nexxus Rewards sudah siap untuk produksi untuk menghasilkan pendapatan sambil menyelesaikan pengembangan produk dan pengujian pasar.


Jual ikon
Simbol: NXX - Simbol Nexxus
Jenis Token: token utilitas ERC20
Nilai tukar: $ 1 = 5 NXX
Total penawaran: 375 juta
Token untuk dijual: 50.000.000
SOFT / HARD CAP: $ 2M - 10M $ USD
Kode distribusi
Total penawaran: 375 juta
Pemilik: 98.000.000 - 26%
Penggunaan dana
Total dana: $ 1 juta
Staf penjualan: 50,0% - $ 5.000.000
Manajemen staf: 15,0% - $ 1,5 juta
Iklan: 12,5% - $ 1.250.000
Pemasaran: 5,0% - $ 500.000
PR: 5,0% - $ 500.000
Konferensi industri: 5,0% - $ 500.000
Biaya modal: 5,0% - $ 500.000
Kantor dan penarikan: 2,5% - $ 250.000
Peta Jalan Nexxus Rewards
1/2016 - 1/2018
Pengembangan Produk
1/2018 - 6/2019
Tes pasar
6/2019 - 12/2019
Crowdfunding
9/2019 - 12/2019
Akuisisi dan pelatihan tim penjualan
1/2020 - 6/2020
Pedagang Plano dan Akuisisi Amal
6/2020 - 12/2020
Ekspansi Dallas Utara
1/2021 - 12/2021
Perluas area Dallas
1/2022 - 12/2022
Kaki. Layak memperluas area
Tim kami
Robert A. Wood: CEO dan Pendiri
W Terry Howell, ED.D: COO
Richard Lebanon: Manajer Pemasaran
Gary Berewichua: Wakil Presiden Pengembangan Bisnis
Mike Sorensen: Direktur Teknologi
Bill Richardson: Pengendali
Michael Bailey: Manajer Pelokalan
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi tautan dibawah ini : 
nama; genius pro
dompet; 0xBE36A1432307f52485997aC3B46CadcAEd040FCc

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa itu Hadiah NEXXUS"

Post a Comment