close
Advertising that works - yX Media
close
Advertising that works - yX Media

SiriusX platform




Tentang Kami
SiriusX adalah platform berbasis blockchain pertama yang menggabungkan dua sektor pariwisata dan media sosial yang berkembang pesat. Dengan beragam penawaran dari hotel hingga penerbangan atau pesiar ke acara dan acara, tidak ada yang tersisa yang diinginkan oleh para penggemar perjalanan. Jaringan Sosial SiriusX yang terintegrasi memberikan pengguna kesempatan untuk bertemu orang-orang yang sepaham, berbagi pengalaman perjalanan dan juga menerima hadiah dalam bentuk token SiriusX. Semua ini tersedia, kapan saja, di mana saja, dibayar dengan Kartu Pembayaran SiriusX - hemat biaya dan dalam waktu singkat karena teknologi blockchain!

Industri perjalanan dan pariwisata: rantai raksasa di seluruh dunia
Tidak ada pengecualian bahwa industri pariwisata menikmati pertumbuhan yang stabil akhir-akhir ini. Menurut statistik, jumlah wisatawan internasional telah meningkat dari 528 juta (pada 2005) menjadi 1,19 miliar pada 2015. Diharapkan pada 2030, secara global, jumlah wisatawan akan mencapai jumlah sekitar 1,8 miliar. Kita dapat menyimpulkan bahwa industri perjalanan memiliki banyak potensi untuk dijelajahi dan dinikmati.

Jika potensi besar bisnis pariwisata ini dapat dipukuli dengan sistem manajemen yang terorganisir dan transparan, kita dapat dengan aman menyimpulkan bahwa integrasi tersebut pasti akan membawa berbagai manfaat bagi konsumen dan operator bisnis perjalanan. Platform SiriusX adalah salah satu platform terdesentralisasi untuk informasi perjalanan, potensi bisnis, dan integrasi media sosial tetapi diberdayakan oleh blockchain.




Masalah raksasa bisnis ini di seluruh dunia
Jika ada masalah, diyakini ada anti-materi juga. Demikian pula, jika industri perjalanan memiliki beberapa potensi, ada beberapa nuansa juga. Beberapa dari masalah ini adalah kurangnya transparansi, masalah biaya, dan koordinasi yang tepat antara penyedia layanan, serta pendapat konsumen adalah beberapa masalah berulang dari industri perjalanan. Kehadiran perantara adalah gangguan yang tidak diinginkan dalam industri perjalanan bagi pengguna dan itu menambah biaya tambahan dalam rencana perjalanan.

Bagaimana platform SiriusX dapat meningkatkan skenario
Desentralisasi dan integrasi blockchain dapat memecahkan masalah yang berulang ini dengan transparansi, fasilitas komunikasi peer to peer (P2P), dan penghapusan perantara, dll. Platform SiriusX menawarkan manfaat tanpa batas bagi wisatawan untuk mendapatkan semua layanan terkait perjalanan dengan efisiensi biaya lengkap, transparansi, fleksibilitas, dan fasilitas komunikasi peer to peer (P2P), serta penghapusan perantara.

Mari kita periksa keuntungan SiriusX dalam satu pandangan:
Platform SiriusX diharapkan berfungsi sebagai jaringan pengguna besar yang terintegrasi dengan ekosistem perjalanan sejati. Target audiens sebagian besar adalah orang-orang netizen (“lahir antara 1995 dan 2010, yang tertua sekarang 24 tahun pada 2019”) yang lebih memilih perencanaan perjalanan online dan juga transaksi online. Jaringan platform SiriusX akan tumbuh lebih cepat dan transparansi sistem akan membantu mereka mengatur perjalanan mereka dengan efisiensi yang lebih baik.

Paparan bisnis yang lebih baik
Selain segmen B2C, platform SiriusX akan berfungsi sebagai fasilitator B2B. Salah satu keunggulan ini adalah potensi kemitraan bisnis. Penyedia layanan sekutu perjalanan adalah otoritas pariwisata setempat, agen perjalanan, perusahaan transportasi dan penyewaan mobil, penyedia asuransi, dll. Perusahaan yang menawarkan layanan berikut seperti pemesanan hotel, maskapai, tiket bus dan kereta api, dll. Juga bisa mendapatkan paparan bisnis yang hebat dari sini. Kemampuan

pemasaran yang
luar biasa Platform SiriusX menawarkan konsep yang mudah dijelaskan, dan memiliki banyak pengguna. SiriusX menawarkan keunggulan yang umum untuk digunakan semua orang. Itulah sebabnya platform ini menawarkan potensi pemasaran yang besar sehingga pasti akan sukses.

Integrasi media sosial
Platform ini menawarkan fasilitas komunikasi pengguna yang sangat baik. Ini adalah alasannya, pengguna platform ini akan berbagi pengalaman perjalanan kehidupan nyata mereka serta mereka akan dapat menilai dan mengevaluasi penyedia layanan mereka. Karena keamanan Blockchain, tak satu pun dari ulasan ini dapat dimodifikasi, yang membantu pengguna dalam mendapatkan wawasan nyata tentang perencanaan perjalanan dan pemilihan penyedia layanan mereka.

Misi Proyek
Menetapkan token di pasar crypto dan berfungsi sebagai penyedia perjalanan dan Jejaring Sosial yang terkenal di dunia.

Vision
SiriusX akan menjadi platform terbesar dan satu-satunya di dunia yang mengintegrasikan dan menggabungkan sektor hiburan yang paling menguntungkan serta paling populer dengan jejaring sosialnya yang luas tetapi juga ramah pengguna di blockchain dengan menggunakan kontrak pintar.

PERON

  • Platform Perjalanan Terdesentralisasi

Penawaran utama untuk pengguna kami!
Konfigurasikan liburan impian Anda dengan SiriusX!
Cari rumah, apartemen, hotel, kapal pesiar penerbangan, penyewaan mobil dan tiket acara di seluruh dunia dengan harga termurah!
Pesan aman tanpa biaya transaksi tinggi dengan cryptocurrency tetapi juga mungkin dengan uang fiat.

  • Platform Jejaring Sosial Terdesentralisasi

Jaringan Sosial-Hiburan dan sumber informasi terpadu dalam satu.
Hadirkan diri Anda dengan profil pribadi Anda sesuka Anda!
Bagikan gambar, cerita, dan pengalaman, dan biarkan komunitas SiriusX melakukan patricipate!
Anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan token SiriusX dengan laporan perjalanan Anda jika Anda dipilih oleh komunitas!

  • Kartu SiriusX

Transaksi anonim, cepat!
Dilindungi oleh kode PIN dan dompet SiriusX!
Akses lebih mudah daripada di bank!
Pembayaran di seluruh dunia dalam satu mata uang tunggal (SRX) memungkinkan!

Token
Token NAMA: SiriusX
tickers / SIMBOL: SRX
SUPPLY TOTAL: 100.000.000 SRX
desimal: 8
KONTRAK ALAMAT: 0x32f3b8a00b6912d0314be212fe9538b7b9430c12

Token distribusi
ICO: (82%)
Tim: (10%)
Pra dijual: (5%)
Hadiah: (1%)
Airdrop : (1%)
Penasihat: (1%)

Distribusi Penghasilan
pengembangan: (45%)
Pemasaran: (35%)
Hadiah: (10%)
Cadangan: (5%)
Hukum: (5%)

Pra-Penjualan
1 SRX 0,05
Durasi Dolar AS 30 Hari
Pembelian minimum 0,5 ETH
Pembelian maksimum 150 ETH
Kapitalisasi pasar 250.000 Dolar AS

ROADMAP



Tim di balik proyek
Patrick Scheiter: Co-Founder & COO
Peter Metzler: Co-Founder & CFO
Daniel Kirchgesner: Insinyur Perangkat Lunak & CTO
Philipp Salanta: Pengembang Bisnis
Sebastian Pinca: Pengembang
Blockchain Selina Grigat: Kepala Pemasaran
Faraz Moeini: Desainer UI / UX
Jonas Scherrer: Manajer Komunitas




Untuk informasi lebih lanjut:
Situs web: http://siriusxico.com
Telegram (Pengumuman): https: //t.me/siriusx
Telegram (Komunitas):https://t.me/SiriusXKomunitas
Twitter: https://twitter.com/SiriusXToken
Facebook: https://www.facebook.com/SiriusXFinTech/
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/siriusx- fintech /
Reddit: https://www.reddit.com/user/SiriusXToken
Medium: https://medium.com/@siriusfintech
Instagram: https://www.instagram.com/siriusxofficial/
Github: https: // github .com / SiriusX-Token


nama; genius pro

dompet; 0xBE36A1432307f52485997aC3B46CadcAEd040FCc

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SiriusX platform"

Post a Comment