close
Advertising that works - yX Media
close
Advertising that works - yX Media

BRND Token,



Pengantar
BRND Token, token utama ekosistem Brand Tokens, adalah Token sebagai Layanan (TaaS. Bisnis dapat membuat token unik mereka sendiri (xB) di jaringan Token Merek. Dengan token unik mereka sendiri, bisnis dapat memberi hadiah kepada pelanggan mereka dengan mudah tanpa mengubah citra merek mereka.

Kami membantu pengguna mendapatkan lebih banyak kesenangan, penawaran yang lebih baik, dan cara baru dalam memberikan umpan balik yang berharga kepada merek. Agregasi data token memungkinkan cara baru eksplorasi dan distribusi konten, membuat rekomendasi dari teman lebih berharga dan dapat dipercaya.

Tentang Token Merek?
Token Merek adalah platform all in one untuk mengelola semua kebutuhan token merek Anda. Keluarkan token ERC20 Anda berdasarkan loyalitas blockchain Anda. Daftarkan di bursa kami.

Mudah mengintegrasikan token ke dalam layanan Anda. Beri tahu klien Anda dengan token dan beri mereka imbalan sebagai imbalan.

Dalam masalah keuangan, unit akun adalah salah satu elemen uang tunai. Estimasi sesuatu diperkirakan dalam uang tertentu. Ini memungkinkan berbagai hal untuk dilihat satu sama lain; misalnya, produk, administrasi, sumber daya, kewajiban, pekerjaan, pembayaran, biaya. Ini meminjamkan signifikansi untuk keuntungan, kemalangan, risiko, atau sumber daya.

Unit akun dalam pembukuan anggaran menyinggung kata-kata yang digunakan untuk menggambarkan sumber daya dan kewajiban tertentu yang diperhitungkan dalam ringkasan fiskal alih-alih unit yang digunakan untuk mengukurnya. Satuan akun dan satuan ukuran sesekali diperlakukan sebagai kata yang setara dalam pembukuan moneter dan masalah keuangan.

Token merek adalah unit akun, yang dibuat dan dicatat di Blockchain. Token merek dapat digunakan sebagai fokus ketergantungan yang menyiratkan bahwa mereka diberikan oleh suatu merek dan menyampaikan kepada pelanggan sebagai kompensasi untuk praktik yang diinginkan seperti belanja, komitmen sosial atau menyinggung pelanggan baru dan sebagainya.

Token BRND, token mendasar dari sistem biologis Merek Token, adalah Token sebagai Layanan (TaaS). Organisasi dapat membuat sendiri token mereka sendiri (xB) pada pengaturan Merek Token. Dengan token mereka sendiri, organisasi dapat memberi imbalan kepada klien mereka secara efektif tanpa mengubah gambar mereka. Kami membantu klien untuk mendapatkan kesenangan yang semakin besar, pengaturan yang lebih baik, dan metode lain dalam memberikan kritik penting kepada merek. Total informasi Token memberdayakan pendekatan yang lebih baik untuk penyelidikan dan sirkulasi konten, membuat proposal dari teman semakin signifikan dan dapat diandalkan. Token merek adalah token standar ERC20 yang diberikan dengan menggunakan Ethereum Blockchain terbuka.



Solusi kami
Mengeluarkan token dedikasi merek di Etherchain Blockchain terbuka. Berbeda dengan fokus ketabahan, token dihargai terus menerus dan dapat diperdagangkan dan dipindahkan di antara klien. Merek dapat memberi imbalan kepada pelanggan mereka, seperti dengan fokus. Klien dapat mengklaim kembali token untuk batasan, item, dan administrasi. Mereka juga dapat menukarnya dengan bentuk uang kriptografis seperti Bitcoin atau Ethereum. Merek dapat memanfaatkan token mereka untuk mendapatkan klien baru atau hadiah pelanggan yang teguh untuk dibeli, komitmen dalam jaringan online, dukungan dalam acara-acara atau berbagi informasi mereka sendiri.

Bagaimana saya bisa menghabiskan token saya? Apa yang bisa saya dapatkan untuk mereka?
Token Anda adalah hadiah seperti uang tunai, yang berarti bahwa setiap token memiliki nilai, yang dapat Anda belanjakan sesuai keinginan. Pada platform Token Merek Anda juga dapat menebusnya untuk produk, layanan, atau bonus pilihan Anda. Anda dapat memberikannya kepada orang lain, menukarnya dengan mata uang fiat seperti USD atau EUR, atau cryptocurrency seperti ETH atau BTC.

Bagaimana bisnis saya mendapat manfaat dari tokenization?
Token adalah alat loyalitas yang sangat kuat, yang memberi klien Anda perasaan imbalan instan yang dapat dimanfaatkan dengan cara yang benar. Solusi loyalitas incumbent memiliki tingkat keterlibatan dan penebusan yang rendah - mayoritas klien bahkan tidak tahu berapa banyak poin yang mereka miliki. Itu karena poin tidak dapat ditransfer dan mereka dengan cepat berakhir, yang mengecilkan hati klien dan mereka kehilangan minat pada produk dan solusi loyalitas. Dengan token mereka dapat dengan mudah menukar hadiah mereka dengan yang lain, dan mengumpulkan token dari banyak merek berbeda untuk mendapatkan imbalan yang mereka inginkan. Memberi mereka perasaan puas. Token, berkat transferabilitasnya, juga menyediakan data yang sangat berguna tentang klien Anda. Anda dapat melihat dari mana klien berasal, siapa yang memberikan token Anda, apa kebiasaan pengeluarannya - memberi Anda kesempatan untuk memberikan layanan yang lebih memuaskan kepadanya.

BRND: Mendefinisikan Ulang Program Loyalitas
Tinjauan Perusahaan
Brandtokens.io OU didirikan di Estonia, Markas Besar di Warsawa Polandia, untuk mengeksplorasi dan menemukan teknologi canggih yang akan meningkatkan kehidupan masyarakat. Perusahaan kami telah membuat langkah ke bidang teknologi yang berbeda, dan kami sudah dalam tahap perencanaan untuk memperluas ke pasar global. Kami sedang membangun platform pertukaran dan jaringan loyalitas yang memanfaatkan teknologi blockchain untuk mencerminkan kegunaan jaringan loyalitas modern.

Manfaat Platform Token Merek
Untuk Pelanggan
Pelanggan hari ini ingin dihargai secara instan, dan jika mereka tidak merasakan desakan kecil endorphin, mereka tidak akan menangkap dan terlibat. Ini sangat penting selama pengalaman pertama dengan merek. Dengan menggunakan token, mereka dapat dihargai secara instan karena mereka akan menerima token yang berharga yang dapat ditebus atau dijual segera. Menerima token terasa seperti mendapatkan uang tunai.

Nilai token dihargai secara real-time, sehingga mereka bahkan dapat menjadi pemain aktif di pasar merek. Jika ada insentif kuat yang diberikan oleh merek, pengguna dapat terlibat tidak hanya melalui pembelian tetapi juga dengan memperdagangkan token. Berkat model di mana setiap merek memiliki token sendiri, pengguna dapat mengambil manfaat dari perbedaan harga. Ini berarti bahwa setiap saat, akan ada banyak hal yang harus dilakukan dengan merek tersebut. Jika harga token yang diberikan kehilangan nilainya karena beberapa alasan, transaksi juga menjadi lebih murah, memberikan klien kesepakatan yang lebih baik.

● Banyak Merek di satu tempat - dapatkan hasil maksimal dari apa yang Anda peroleh!
● Hadiah instan dan dapat dipindahtangankan - token dengan harga realtime
● Banyak transaksi bagus dan khusus untuk semua orang
● Teman di papan - berbagi peduli - membeli bersama bahkan lebih murah
● Dompet token yang dikelola dengan teman dan keluarga
● Pengalaman Pengguna yang Lebih Baik - lebih menyenangkan
● Mainkan & Menangkan dan Mainkan & Dapatkan program untuk anggota yang tokenized
● Promosi tambahan tidak dapat diakses untuk pengguna yang tidak diucapkan

Mengapa Token BRND
Salah satu nilai inti yang mendorong BRND adalah berbagi kemakmuran dengan semua pemangku kepentingan yang telah berkontribusi pada pertumbuhan ekosistemnya. Alih-alih memiliki perusahaan kecil yang berbagi keuntungan dengan hanya beberapa direktur, kami percaya jenis pengaturan jaringan lebih baik.

Karena kami mengizinkan merek untuk membuat token mereka sendiri di platform kami, yang merupakan token xB, kami menawarkan kepada mereka peluang program loyalitas pribadi yang unik yang mudah dan hemat biaya untuk dijalankan. Dengan cara ini, kami mengubah pasar manajemen loyalitas.

Kami juga mendorong merek yang menjadi mitra kami untuk membeli token BRND dengan persyaratan khusus. Setiap merek yang mempertaruhkan 1 juta BRND selama minimal 1 tahun akan dihargai dengan berlangganan premium gratis untuk saat mempertahankan taruhannya. Dengan cara ini anggota kami akan menyediakan dana untuk pengembangan layanan lebih lanjut yang akan mereka gunakan.

Token BRND
● SIMBOL: BRND
● TOTAL SUPPLY: 1.000.000.000 BRND
● DECIMAL: 18
● BLOCKCHAIN: Ethereum - ERC20

Penjualan Token
● SOFT CAP: 250.000 USD
● KERAS KERAS: 1.000.000 USD
● MATA UANG YANG DITERIMA: BTC / ETH / FIAT

Distribusi Token
● 10%: Pra ICO
● 20%: Babak I dari ICO
● 40%: Putaran II dari ICO
● 15%: Pemasaran
● 10%: Tim
● 5%: Cadangan & likuiditas

Peta jalan
2020
Q1
● Brandtokens OU Company didirikan di Estonia sebagai perusahaan perangkat lunak dan teknologi.
● Situs web baru yang memungkinkan Sign-Up untuk Merek dan Pengguna dengan kesempatan berlangganan untuk token merek favorit.
● preICO terbuka untuk klien internal (edisi terbatas hanya 100 juta token).

Q2
● Sistem pemilihan bagi pengguna untuk memutuskan Merek mana yang mereka sambut di platform.
● ICO - 400 juta token dalam distribusi.
● 1.000 Merek pertama dalam sistem.

Q3
● Mock-up aplikasi
● Peluncuran program loyalitas sesuai token dengan BRND dan xB untuk penguji beta dan pengadopsi awal.

Q4
● Platform terbuka untuk setiap perusahaan, on-boarding besar-besaran.
● Penawaran pemasaran, pertumbuhan merek dan basis pengguna.
● Meluncurkan Alat Otomatisasi Pemasaran untuk Merek.

2021
Q1
● Pembuatan profil bertenaga AI, kualitas baru dalam Otomasi Pemasaran.
● Pengembangan platform.

Q2
● Putaran ICO 2.
● Pemasaran platform yang intensif.

Q4
● Token BRND terdaftar di platform pertukaran.
● Pembelian kembali token BRND untuk pertama kalinya.
● Pengembangan platform.

Tim
Robert Wesker: CEO & Co-Founder
Szczepan Bentyn: COO & Co-founder
Mohanraj MS: CTO
Tomasz Rozmus: CBD
Marta Lapacz: Pengembang Bisnis
Mustafa Dahdouh: Desainer UX / UI
Lirdi Cani: Manajer Proyek
Zofia Pacholczyk: Manajer Media Sosial
Khaled Mouhssine: Manajer Penjualan Internasional

Bagaimana saya bisa memenangkan semua token yang lebih memanfaatkan?
Metode yang paling efektif untuk memanfaatkannya untuk mengumpulkan lebih banyak token, Anda dapat memeriksa bagaimana merek pilihan Anda menyampaikan token kepada klien mereka di subhalaman mereka. Bertukar adalah pendekatan lain untuk memperoleh lebih banyak dari token, namun bertukar terkait dengan kebetulan. Anda dapat mengambil atau kehilangan uang tunai, sehingga Anda tidak boleh menukar jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan.



Untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat, kunjungi tautan di bawah:
Website : https://www.brandtokens.io/
Whitepaper : https://brandtokens.io/assets/PDF/Whitepaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/Brand-Tokens-104051281046530/
Twitter : https://twitter.com/BrandTokens
Telegram : https://t.me/BrandtokensChat
Medium : https://medium.com/@brandtokens
Reddit : https://www.reddit.com/user/BrandTokens

nama; genius pro
dompet; 0xBE36A1432307f52485997aC3B46CadcAEd040FCc

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BRND Token,"

Post a Comment