close
Advertising that works - yX Media
close
Advertising that works - yX Media

ASLAproject Platform Terdesentralisasi, membawa Perubahan di Dunia Crypto.

Proyek Asla adalah Platform terdesentralisasi yang membantu menyederhanakan Dunia crypto. Karena Dunia bergerak sangat cepat dan crypto menggantikan mata uang Fiat, Maka di masa depan semuanya akan tersedia dalam mata uang digital sehingga untuk ini Asla memperkenalkan era baru mata uang digital.

ASLA adalah platform perdagangan terdesentralisasi yang dibangun atas dasar block-chain dan kontrak pintar. Token asli adalah token ASLA (token Utama) sedangkan Aga adalah token Kecil.
Asla Token adalah mata uang kripto atau bentuk mata uang virtual yang tidak memiliki tubuh fisik sama seperti mata uang kripto lainnya (Lebih dari 1000 mata uang kripto) dan bekerja pada teknologi rantai blok.

BAGAIMANA CARA KERJA ASLA:
Proyek Asla www.aslaproject.com memberikan peluang perdagangan di platform, pada perdagangan itu akan membawa hadiah kepada pengguna. Ini bisa menjadi terminal perdagangan, esensi utama yang merupakan penempatan taruhan pada nilai tren dalam rasio pasangan.

Pengguna mendapatkan manfaat, Mereka dapat menambang Asla setelah itu mereka dapat Membekukannya. Setelah membekukan token ASLA, pengguna menerima dividen dan token Aga setiap hari.

PETA JALAN ASLA TOKEN:
Pada bulan Januari 2020 token Asla telah diluncurkan dan tersedia untuk diperdagangkan di bursa seperti Poloniex, Nolex dll.
Pada bulan Februari-Maret 2020 Aslatrade telah berfungsi, dan berdasarkan pada blockchain dan kontrak pintar. ASLAtrade memiliki fungsi untuk para profesional, dan juga sederhana dan intuitif untuk pemula.

RENCANA MASA DEPAN:
Ada beberapa opsi yang akan diluncurkan dalam waktu dekat tetapi fokus utamanya adalah pada game Asla dan Asla Messengers. yang akan membawa perubahan revolusioner di dunia Crypto.
Seperti yang kita ketahui dengan bermain game kita bisa mendapatkan mata uang digital tetapi Asla akan mengubahnya bukan hanya dengan bermain kamu bisa menghasilkan tetapi dengan menggunakan Messenger kamu akan bisa mendapatkan. Karena banyak orang menggunakan platform yang berbeda untuk panggilan atau pesan tetapi gratis saat menggunakan Asla Messenger untuk rutin basis harian Anda, Anda akan dapat memperoleh Token. Inilah sebabnya mengapa proyek Asla berbeda dari proyek lainnya.

Alasan lain mengapa Asla berbeda dari yang lain adalah proyek Asla memiliki akses dengan toko online (BOXGADGET) http://boxgadget.ru dari sini Anda dapat membeli gadget dengan membayar Asla atau Trx token, inilah yang dikembangkan oleh Asla menggunakan mata uang digital. .
Sekarang baru-baru ini proyek Asla membawa program baru yang dikenal sebagai PROGRAM BOUNTY yang menguntungkan Pengguna Asla, itu sederhana dan mudah jika Anda menggunakan Twitter, Telegram, YouTube atau situs Blog mana pun. Secara sederhana Asla membawa opsi-opsi baru sehingga pengguna dapat memanfaatkannya.

Gambar untuk dikirim

Jika Anda ingin lebih lanjut tentang proyek Asla, kunjungi www.Aslaproject.com
Untuk mempelajari tentang mata uang proyek dan kripto, bergabung dengan telegram proyek Asla di sini https://t.me/ASLAproject

kami percaya bahwa proyek Asla sedang tumbuh dan akan menangkap lebih banyak pengguna karena kerja keras tim dan stabilitas proyek.

#ASLA #ASLAgame #ASLAtrade #poloniex #cryptocurrency #tokens #binance #yobit #trading #gaming

nama; genius pro
profil; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2506820
dompet; 0xBE36A1432307f52485997aC3B46CadcAEd040FCc

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ASLAproject Platform Terdesentralisasi, membawa Perubahan di Dunia Crypto."

Post a Comment