close
Advertising that works - yX Media
close
Advertising that works - yX Media

ATTN, BLOCKCHAIN ​​LEADING DUNIA BERBASIS E-GAMING ECOSYSTEM SET UNTUK MENGKONSUMSI IEONYA

Tangkapan layar (2090) .png

PRESENTASI UMUM

E-sports yang populer dengan sebutan Electronic sports adalah bentuk kompetisi olahraga online yang menggunakan video game dan hadir dalam berbagai bentuk seperti video game Multiplayer, video game pemain tunggal dan banyak lagi. Industri e-sport adalah industri yang sangat kuat tetapi sebagian besar industri ini beroperasi pada sistem terpusat yang tampaknya tidak cukup adil. Pada artikel ini, saya akan membahas tentang platform global E-sport yang dikenal sebagai ATTN .

ATTN telah ada selama beberapa tahun dan telah mendapatkan popularitas dan basis pengguna yang besar di seluruh dunia. Ini dinilai sebagai salah satu industri ekologi E-sports global terbesar di Asia Selatan dengan basis pengguna global bernilai lebih dari 25 juta. ATTN berfokus pada membangun platform E-sport terbesar di dunia dan merestrukturisasi platform e-sport global dengan mengintegrasikan teknologi blockchain untuk meningkatkan efisiensi operasional umum, transparansi, dan memfasilitasi adopsi e-sport terdesentralisasi yang lebih global.

ATTN akan menghilangkan semua hambatan yang terkait dengan sistem terpusat konvensional yang ada di ekosistem E-sports global dengan mendesentralisasikan seluruh sistem. Tidak diragukan lagi ATTN akan segera menjadi perusahaan e-sports bernilai miliaran dolar. Dengan mendesentralisasi ekosistem, ATTN akan menjadi platform universal di mana setiap pengguna terlepas dari negara mereka, status dan mata uang nasional akan dapat menggunakan platform tersebut.

Sebagian besar dalam pengaturan terpusat, ada batasan untuk menyeberang operasi keuangan yang lebih luas dan hambatan ini akan membatasi jumlah pengguna potensial. Pendekatan Terdesentralisasi yang diadopsi oleh ATTN akan memecah penghalang yang terkait dengan pembayaran sehingga menarik pengguna besar ke platform. Dalam hal ini, pengguna akan dapat berlangganan berbagai game pilihan mereka, bertaruh dengan ATTN Cryptocurrency.

KEMITRAAN DAN INVESTASI IOST

Dalam upaya untuk membangun E-sport bertenaga blockchain berkelanjutan, IOST, salah satu industri blockchain global terkemuka telah melakukan investasi strategis di perusahaan ATTN, perusahaan duo ini akan dapat mengeksplorasi bersama-sama pengembangan aplikasi blockchain di bidang E -sports. Kemitraan ini juga akan memungkinkan ATTN untuk lebih mendukung pengembangan game blockchain IOST, sementara kedua perusahaan akan bekerja sama untuk membangun ekosistem game berbasis blockchain yang paling kuat di dunia.

TENTANG ATTN

ATTN sedang menjelajahi dunia blockchain untuk meningkatkan efisiensi operasional mereka, menawarkan layanan pelanggan terbaik dan memperluas ruang lingkup operasi ekosistemnya. Seperti yang kita semua tahu, Desentralisasi adalah kunci menuju masa depan. Blockchain telah menciptakan dunia yang terdesentralisasi di mana setiap warga negara di dunia dapat berinteraksi bersama, bertransaksi bersama, dan melakukan hal-hal yang sama. Pendekatan yang diterapkan oleh tim ATTN akan memecah banyak hambatan yang ada antara sistem game konvensional dan sistem game berbasis blockchain. Blockchain akan memungkinkan ATTN meningkatkan transparansi, kegunaan, pengguna yang lebih luas dan mencapai cakupan global. Mengintegrasikan teknologi blockchain akan meningkatkan seluruh ekosistem game dan menurunkan ambang pengalaman pengguna. Sebagai platform e-gaming yang ada dengan lebih dari 25 juta basis pengguna,ATTN .

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ATTN telah berada di bidang E-sports sejak 2016 dan telah membangun niat baik yang sangat kuat dan jutaan kepercayaan pengguna. ATTN memiliki sumber daya yang super kaya,, pengalaman yang kaya dan keuntungan dalam pemain game konvensional, traffic, CP dan kastor web. Di masa depan, perusahaan akan secara bertahap memigrasikan kumpulan pemain mereka, kumpulan traffic, CP dan kastor web dalam blockchain. Ekosistem ini bertujuan untuk membangun jaringan blockchain yang sangat skalabel dan aman yang akan memungkinkan pengguna di seluruh dunia memiliki pengalaman e-gaming terbaik dan memaksimalkan nilai E-gaming dan E-sports. Kemitraan dan investasi strategis lain juga dibuat oleh Badan Investasi Kerjasama Strategis OK k42 dan Laboratorium.

Tangkapan layar (2085) .png

KOMPONEN EKOSISTEM E-OLAHRAGA ATTN

PLATFORM ENGAGEMENT E-SPORT : ATTN telah mengembangkan platform perjodohan e-game profesional pertama di dunia, mengadakan game perjodohan mulai E-sports, memegang tantangan penyuntingan game dan banyak lagi di Asia Tenggara yang mencakup berbagai layanan game perjodohan game,. Ini termasuk: e-game (CS & DOTA), game QQ Casual

LAYANAN STREAMING LANGSUNG E-SPORT : Layanan ini memungkinkan hasil dan jadwal fitur olahraga profesional global sepenuhnya di platform. E-sport adalah dasar dari streaming dan mendorong lalu lintas besar dari Youtube, Tock, HUYA, DOYI, Twitch, WeCaht, Tick, Tock, Kuaishou dan banyak lagi. Ini mencakup DOTA2, CS, GO, LOL dan Strike of Kings.

TINJAUAN DAN PLATFORM DISTRIBUSI : ATTN memiliki platform kuat yang didedikasikan untuk E-sports, perusahaan memperluas distribusi layanan game blockchain melalui ulasan, bertujuan untuk menawarkan pengembang game platform open source di mana mereka dapat menyesuaikan, mendapatkan manfaat, berbagi ide, dan mengembangkan bersama.

ACARA PERISTIWA DAN KUISINGAN : ATTN menyediakan fasilitas terbaik di mana pengguna dapat memilih peluang terbaik. Berdasarkan platform Smart contract, setiap kelas pengguna dapat terlibat dalam permainan tebak-tebakan dengan cara yang sangat adil dan transparan. Pengguna menawarkan konten berbayar untuk membantu tebakan mereka. Lebih dari 100 Profesional di platform ini menawarkan kepada pengguna layanan prediksi dan analisis hasil permainan terbaik serta dukungan data.

Tangkapan layar (2087) .png

PETA JALAN

Tangkapan layar (2088) .png

KESIMPULAN

ATTN menawarkan Solusi utama untuk hambatan dalam platform E-gaming konvensional melalui solusi blockchain. ATTN berfokus pada membangun platform E-sport terbesar di dunia dan merestrukturisasi platform e-sport global dengan mengintegrasikan teknologi blockchain untuk memecahkan beberapa masalah utama di industri.

ATTN adalah platform E-sports yang sangat besar, sangat unik dibandingkan dengan semua platform E-gaming berbasis blockchain yang pernah ada. IEO dari token ATTN akan berlangsung kapan saja dari bulan Juli 2020 dan rincian tentang hal itu akan diumumkan kepada publik. Perhatikan ini dan jangan lewatkan peluang emas untuk berinvestasi dalam proyek blockchain terbaik tahun ini. Jadilah bagian dari sesuatu yang besar. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang platform ATTN, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan tautan resmi di bawah ini.

ALOKASI TOKEN

Tangkapan layar (2086) .png

Sumber Daya Resmi ATTN

Situs web: https://www.attn.one
Whitepaper: https://www.attn.one/pdf/attn_whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/attnofficial
Facebook: https://www.facebook.com/attncommunity/
Twitter: https://twitter.com/attncommunity
Reddit: https://www.reddit.com/user/attncommunity/
Medium: https://medium.com/@attncommunity

KOMUNITAS ATTN

Situs
Web Sumber Daya Resmi : https://weibo.com/7440299426/profile?topnav=1&wvr=6
Twitter: https://twitter.com/attncommunity
Telegram: https://t.me/attnofficial
Medium: https://medium.com/@attncommunity

nama; genius pro
profil; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2506820
dompet; 0xBE36A1432307f52485997aC3B46CadcAEd040FCc

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ATTN, BLOCKCHAIN ​​LEADING DUNIA BERBASIS E-GAMING ECOSYSTEM SET UNTUK MENGKONSUMSI IEONYA"

Post a Comment